Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Daftar 10 Perusahaan yang Jadi Tempat Kerja Terbaik di Asia

Ilustrasi daftar 15 perusahaan terbaik di Indonesia untuk bekerja. (Pexels)Ilustrasi daftar 15 perusahaan terbaik di Indonesia untuk bekerja - workplace. (Pexels)

Topcareer.id – Great Place to Work mengumumkan daftar “Best Workplaces in Asia” 2022. Daftar ini melibatkan lebih dari satu juta respons atas survei di Asia dan Timur Tengah, serta mencerminkan pengalaman kerja lebih dari 4,7 juta pegawai di kawasan tersebut.

Survei “Best Workplaces in Asia” menilai pengalaman tenaga kerja tentang aspek kepercayaan, inovasi, nilai perusahaan, serta kepemimpinan.

Perusahaan yang disurvei juga dievaluasi tentang upaya mewujudkan pengalaman kerja “For All” bagi seluruh tenaga kerja, terlepas dari jati diri atau jenis pekerjaannya.

Menurut data Great Place to Work, 88% tenaga kerja di perusahaan yang tercantum dalam “Best Workplaces in Asia” secara rata-rata memiliki pengalaman kerja yang positif. Sedangkan, angka rata-rata di tingkat global, hanya 55% tenaga kerja memiliki pengalaman positif serupa.

Baca juga: Peran Penting Ilmu Kedokteran Forensik Di Masyarakat

“Di tengah momen yang penuh tantangan di Asia, perusahaan-perusahaan ini menciptakan tempat berkarier yang adil dengan memberikan fleksibilitas dan dukungan bagi tenaga kerja,” kata Michael C. Bush, Global CEO, Great Place to Work dalam siaran pers Rabu (31/8/2022).

“Daftar ‘Best Workplaces in Asia’ mencerminkan misi Great Place to Work dan benar-benar mewujudkan pekerjaan terbaik bagi Semua Orang,” sebutnya.

Berikut ini daftar 10 perusahaan pada kategori multinasional:

1. DHL Express
2. Cisco
3. Hilton
4. Chalhoub Group
5. Medtronic
6. DHL Global Forwarding
7. Apparel Group
8. Salesforce
9. Accenture
10. Cadence

Leave a Reply