Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, May 2, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Twitter Bakal Bagi-Bagi Cuan ke Konten Kreator Rp74 Miliar

Ilustrasi Twitter.Ilustrasi Twitter. (foto: Dimas/Topcareerid)

Topcareer.id – Pemilik perusahaan Twitter, Elon Musk menyampaikan bahwa Twitter akan mulai berbagi cuan ke konten kreator centang biru untuk iklan dalam ‘replies’ mereka, dengan paket pembayaran pertama sekitar USD5 juta atau sekitar Rp74,3 miliar.

“Perhatikan, konten kreator harus yang diverifikasi dan hanya iklan yang ditayangkan untuk pengguna terverifikasi yang dihitung,” kata Musk, miliarder yang membeli Twitter Oktober lalu, dalam sebuah tweet.

Sejak CEO Tesla Musk mengakuisisi Twitter, platform tersebut telah berjuang untuk mempertahankan pengiklan, yang mewaspadai penempatan iklan mereka setelah perusahaan memberhentikan ribuan karyawan.

Baca juga: Simak, 5 Jenis Konten Ini Bisa Tingkatkan Engagement

Langkah bagi-bagi cuan tersebut dilakukan saat CEO baru Twitter, Linda Yaccarino, seorang veteran periklanan dari NBCUniversal, akan memimpin platform media sosial tersebut.

Pada bulan Maret, Musk mengatakan bahwa layanan perpesanan menghasilkan sekitar 5 atau 6 sen per jam atensi dari pengguna dan dapat meningkatkannya menjadi 15 sen atau lebih dengan iklan yang lebih relevan dan tepat waktu.

Leave a Reply