Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan KerjaTren

Yang Lagi Cari Kerja, Besok Ada Job Fair di Mangga Dua Square

Job Fair di Mangga Dua SquareJob Fair di Mangga Dua Square.

Topcareer.id – Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi (Nakertransgi) Jakarta Utara akan menggelar acara Job Fair di pusat perbelanjaan Mangga Dua Square, Pademangan mulai Selasa (24/10/2023) hingga Rabu (25/10/2023).

Kepala Suku Dinas Nakertransgi Jakarta Utara, Noviar Dinariyanti mengatakan, untuk Job Fair ketiga tahun ini akan diikuti 40 perusahaan yang akan menyediakan 1.000 lowongan kerja.

“Ada lebih dari 1.000 lowongan disiapkan 40 perusahan yang berpartisipasi dalam kegiatan ini,” kata dia dikutip dari siaran pers Pemprov DKI, Senin (23/10/2023).

Menurutnya, 40 perusahaan yang berpartisipasi terdiri dari berbagai bidang usaha seperti retail, properti, perhotelan, finance, industri berat dan provider jaringan internet.

Baca juga: Loker KAI Terbuka Untuk Umum, Syarat Pendidikan Mulai D3 Sampai S2

Kegiatan yang digelar mulai pukul 10.00 hingga 16.00 ini juga akan dimeriahkan bazar 10 pelaku UKM binaan.

“Saya mengajak pencari kerja bisa memanfaatkan ini sebaik-baiknya dan mempersiapkan diri dengan membawa berkas pendukung,” tandas Novi.

Berdasar informasi dari poster, Job Fair di Mangga Dua Square itu dimulai pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB. Sementara, pendaftaran online bisa mengunjungi akun Instagram @festivalnyarikerja.

Beberapa perusahaan yang berpartisipasi, di antaranya Home Credit, Ace Hardware, Kredivo, BCA Multifinance, hingga Agung Pdpmoro Group. Beberapa di antara perusahaan tersebut bahkan mengadakan interview langsung.

Leave a Reply