Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, May 2, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

FPT.AI Raih Posisi No.1 Sebagai Platform AI Global pada 2023

FPT.AI berhasil raih posisi nomor satu sebagai paltform AI Global 2023. (PRNewsfoto/FPT Smart Cloud)FPT.AI berhasil raih posisi nomor satu sebagai paltform AI Global 2023. (PRNewsfoto/FPT Smart Cloud)

Topcareer.id – Sukses mengungguli vendor AI papan atas lain, FPT.AI meraih posisi nomor satu sebagai Platform AI Global pada 2023 dengan skor 8,6 dan tingkat kepuasan pelanggan sebesar 98 poin. Aspek kualitas layanan dan fitur produk FPT.AI bahkan mencapai 100 poin.

Untuk memilih pemenang “Virtual Assistants Software Awards 2023”, Software Reviews melakukan survei mendalam bersama pakar teknologi dan perusahaan yang telah memakai aplikasi AI selama hampir 12 bulan terakhir.

Survei ini mengevaluasi tingkat kepuasan pelanggan dari sisi Fitur Produk, Kapabilitas Vendor, dan Emotional Footprint.
Penghargaan “Best AI Platform 2023” bukan hanya berasal dari testimoni pelanggan yang telah memakai solusi dan layanan FPT.AI, namun juga komunitas teknologi internasional.

Dengan mengusung AI sebagai teknologi strategis dalam transformasi digital di Vietnam dan seluruh dunia, sejak 2013, FPT telah berinvestasi pada kapabilitas AI, termasuk sumber daya permodalan, infrastruktur, dan data guna mendukung beragam aspek kehidupan dengan pencapaian luar biasa.

FPT.AI adalah platform AI komprehensif dengan lima solusi unggulan: Conversational AI, AI Contact Center Enhancement, Intelligent Document Processing, Digital Customer Onboarding, dan Employee Assistant.

Baca juga: Alat AI Google Bisa Prediksi Bahaya Mutasi Genetik

Solusi FPT.AI membantu pelaku bisnis meningkatkan produktivitas hingga 60%, meningkatkan pengalaman pelanggan digital, serta mengoptimalkan 47% biaya operasional.

Platform kelas dunia FPT.AI juga telah digunakan 100+ perusahaan di 15 negara yang bergerak di sektor Perbankan-Keuangan, Asuransi, Ritel…digunakan hingga 200 juta kali per bulan.

“Kami gembira dan mendapat kehormatan memenangkan ‘Best AI Platform Award 2023’ dari Software Reviews,” kata Le Hong Viet, CEO, FPT Smart Cloud, dalam siaran pers, Senin (23/10/2023).

“Penghargaan ini tidak hanya membuktikan upaya kami dalam menyediakan solusi dan layanan bermutu tinggi bagi klien, namun juga mencerminkan kualitas solusi ‘Buatan Vietnam’ di pasar internasional,” tambah dia.

Lebih lagi, lanjutnya, penghargaan ini akan terus menginspirasi tim FPT.AI untuk terus mengembangkan produk mutakhir, menghadirkan Next Gen AI yang membuat terobosan bisnis, sehingga mentransformasi Vietnam sebagai pusat AI tingkat regional dan dunia.

FPT.AI adalah platform kecerdasan buatan yang dikembangkan FPT Smart Cloud. Platform ini telah sukses meraih penghargaan bergengsi di dalam dan luar negeri yang membuktikan keunggulan litbang, seperti “Best AI Technology – Asian Technology Excellence Awards 2022”, Juara Pertama kompetisi Natural Language Processing SHINRA 2020-ML di Jepang, “Vietnam Digital Award 2021”, “Sao Khue 2020”, “Best Digital Platform – Make in Vietnam 2020”, “Best AI Product/Solution in Vietnam – AI4Vn 2022”

Leave a Reply