Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Sosok

Kisah Delta Hesti, Lulusan SD yang Sukses Jadi Jutawan Online Shop

Tersebar ke seluruh Indonesia
Namun sebuah usaha yang sukses tidak lengkap tanpa ada kendala yang harus dihadapi. Berjualan barang second sangat terkendala ketersediaan produk. Hal itu membuatnya berpiir kreatif dengan mencoba membikin produk sendiri. Berdasarkan pengamatan pasar yang dilakukan Hesti pun membuat produk handmade fashion seperti sepatu, tas, sandal, hingga dompet.

Berkat kreativitas dan keberaniannya untuk tidak takut gagal serta selalu introspeksi diri dalam menjalankan usaha membuat produk Handmadeshoes berkembang luas di pasaran online, dan sekarang Handmadeshoesby sudah menjadi perusahaan produk fashion handmade asal Surabaya yang sudah menyuplai banyak online shop dan toko-toko offline yang tersebar diseluruh Indonesia.

Handmadeshoesby berangkat dari sebuah usaha online kecil-kecilan. Bermodal semangat serta komitmen yang kuat sebagai kunci untuk mengelolanya. Selain itu, Hesti juga kreatif dan selalu mau belajar perkembangan pasar.

Sistem perusahaannya dalam berjualan adalah eceran, reseller, grosir, partai, hingga VIP. Ia juga menjalankan B2B (business to business) untuk melayani pembelian langsung antar perusahaan. Kini handmadeshoesby sudah melayani pengiriman ribuan produk ke seluruh Indonesia setiap hari.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply