Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Komunitas

Seru, Permainan Edukatif Ciptaan Mahasiswa PoliBatam

Terdapat keunikan yang sengaja ditonjolkan dalam permainan ini yaitu, mereka mengangkat budaya Melayu seperti desain talking pen yang berbentuk gong-gong dan desain papan bertema kota Batam, dengan harapan agar nantinya keluraga tidak hanya mengetahui tentang fungsi keluarga namun juga lebih mengenal kebudayaan dari tanah kelahirannya.

Masyarakat sangat berantusias dalam mengikuti program tersebut, Sebut saja Bu Susi, Ibu Rumah Tangga yang merupakan salah satu peserta kegiatan mengaku “Permainannya menarik, menambah pengetahuan masyarakat juga, jadinya masyarakat bisa lebih sadar dengan fungsi keluarga”. Ungkapnya.

“Kami berharap program ini dapat bermanfaat dan terus berlanjut sehingga substansi dari tujuan program yang sudah terlaksana ini nantinya dapat terus dirasakan oleh masyarakat sekitar pada khususnya dan keluarga-keluarga lain pada umumnya,” harap Niki selaku ketua Tim PKM-M.

Mahasiswa PoliBatam berharap setelah diadakannya program ini pengetahuan masyarakat mengenai fungsi keluarga meningkat, serta komunikasi antar anggota keluarga dapat terjalin sehingga akan terciptanya keluarga yang berkualitas, bahagia dan sejahtera.

the authorRetno Wulandari

Leave a Reply