Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Profesi Sales Ternyata Menguntungkan Lho!

Topcareer.id – Banyak orang yang menghindari melamar pekerjaan di bidang penjualan. Padahal profesi sebagai sales sebenarnya dapat memberikan banyak manfaat yang tidak akan kamu temukan di bidang lain.

Dilansir dari Salesforcesearch.com, Senin (14/10/2019), berikut adalah beberapa keuntungan menjadi sales yang patut dipertimbangkan.

Penghasilan Besar
Gaji seorang sales mungkin terlihat kecil. Tapi jika kamu giat dan dapat menggaet pelanggan sesuai target, kerja kerasmu akan langsung dihargai dengan pemberian komisi dan bonus yang cukup menggiurkan.

Semakin banyak kamu menjaring pelanggan, semakin banyak pula penghasilan yang kamu dapat. Beberapa profesi sales dengan bayaran yang cukup menggiurkan meliputi jasa keuangan, produk teknis dan ilmiah, real estate, dan asuransi.

Peluang Tanpa Batas
Ingin bekerja di bidang medis, keuangan, nirlaba atau pemerintah? Jangan khawatir. Ada peluang tak terbatas dalam penjualan. Sales adalah profesi yang bisa masuk ke semua bidang, karena semua industri membutuhkan tenaga penjualan untuk meningkatkan pendapatan.

Prestasi dapat diukur
Prestasi sebagai seorang sales dapat diukur dan didefinisikan dengan jelas, karena kamu benar-benar dapat menghitung dan mengukur prestasi berdasarkan penjualan yang kamu lakukan.

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply