Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Trik Meraih Perhatian Positif dari Atasan

Ilustrasi hindari jawaban "saya tidak tahu" saat berbicara dengan atasan - bos - pimpinan.Ilustrasi hindari jawaban "saya tidak tahu" saat berbicara dengan atasan - bos - pimpinan. (Dok. iStock)

Tantang cara lama dan temukan solusi baru
Jika organisasi kamu berpikiran maju, semua ide harus diterima. Ketika kamu memiliki solusi inovatif untuk masalah yang sulit, bagikan secara terbuka untuk menunjukkan apa yang harus kamu lakukan.

Konsisten meningkatkan keterampilan komunikasi
Kamu tidak harus menjadi orang terpintar di ruangan, tetapi kamu harus bijaksana saat berinteraksi dengan orang lain. Penting untuk mengetahui dan mempersiapkan bagaimana kamu akan berkomunikasi dengan mereka.

Bangun hubungan dengan orang-orang di seluruh perusahaan
Jangan hanya tinggal di dalam ruangan. Carilah peluang untuk terhubung dan berkolaborasi dengan karyawan lain.

Ketika kamu membangun koneksi, kamu akan memperluas jaringan dan meningkatkan visibilitas serta pengaruh. Saat kamu bekerja secara kolaboratif lintas divisi, nama kamu akan terus muncul dalam catatan atasan.

Tunjukkan diri
Jangan takut meminta kesempatan untuk menunjukkan keahlian dan bakatmu. Menunjukkan inisiatif selalu merupakan hal yang baik.

Jika kamu melihat area di mana kamu yakin bisa menjadi aset bagi perusahaan dan mendukung inisiatif strategis, mintalah untuk berpartisipasi.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply